25 November 2013

Maigus Nasir Berkomitmen Dukung DeJe di Pilkada Padang Putaran II

Rental Mobil Padang - Maigus Nasir dan pasangannya Armalis (Mars), calon independen Pilkada Padang yang tersingkir pada putaran pertama, berkomitmen mendukung pasangan independen Desri Ayunda-James Hellyward dalam putaran II tanggal 18 Desember nanti. Komitmen itu diungkap dalam acara peringatan 1 Muharram di Masjid Raya Nurul Hasanan Korong Gadang, Kuranji, Minggu(24/11).

Dihadapan ratusan jamaah yang memadati masjid, Maigus Nasri mengajak jamaah majelis taklim untuk memaknai satu Muharram sebagai hijrah dalam konteks lebih luas dalam kehidupan. Konteks memperbaiki sikap dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat.

Dalam acara peringatan 1 Muharram itu juga hadir calon walikota independen H. Desri Ayunda SE, MBA dan pasangannya Prof.Dr.Ir.H. James Hellyward (DeJe). Juga hadir tokoh masyarakat Kuranji seperti Drs.H.Darmadi (mantan Wakil Ketua DPRD Sumbar), H. Zainal Taher (Ketua Baitul Muslimin PDI Perjuangan), Alimin Bachtiar (tokoh masyarakat yang juga pewakaf berdirinya Masjid Nurul Hasanah).

Menurut Maigus, pihaknya memberi apresiasi kepada DEJE dan menitipkan berbagai persoalan kota Padang ke depan untuk kehidupan warga yang lebih baik," kata Maigus.

Sementara, mantan Ketua Tim pemenangan MARS, Drs.H.Darmadi mengatakan, adalah tugas pemimpin membawa kesejahteraan umatnya. Di Padang, 40 persen kehidupan warga kota masih berada di bawah garis kemiskinan. Ini tanggung jawab pemimpin ke depan untuk mensejahtrakan warganya. Tidak cukup dengan janji manis. "Kota Padang perlu pembaharuan. Jangan lagi mengulang kesalahan dari pemimpin yang ada sekarang," kata politikus senior itu.

Desri Ayunda dan James Hellyward yang didaulat "memperkenalkan diri" kepada majelis taklim MARS, menyampaikan rasa syukur atas dukungan untuk putaran kedua Pilkada Wako Padang nanti. "Baik MARS maupun DEJE, sama-sama datang dari independen. Sama-sama orang Padang. Sama-sama peduli untuk memperbaiki Padang ke depan," kata Desri.

Di sisi lain, lanjut Desri, secara sapasukuan dirinya dan, Maigus sama-sama urang (suku) Guci. Kedua wakil, Pak James dan Pak Armailis juga sama-sama urang (suku) Tanjuang. Jadi apo juo lai. Lah pas biduak awak," kata Desri disambut tepuk jamaah.


ZamrudTV.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar